CLUB EVENT

FIRST ROUND BMWCCI ONE MAKE RACE 2018.

24 March 2018. Sentul International Circuit, Bogor – Indonesia.

OMR ( One Make Race ) menjadi seri pembuka ajang balap touring terbesar nasional yakni Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 berlangsung dengan lancar dan sukses pada sabtu (24/3) di Sirkuit Sentul, Bogor. Pada saat QTT, Silas Bonar dari ABM team yang merupakan member E30 Register, mencatatkan waktu terbaik pada saat waktu QTT dengan mencatatkan waktu 02:07 menit, dan di kelas rookie RC Anindhito dari BMWCCI Bandung Chapter menjadi yang tercepat di kelasnya pada saat QTT dengan mencatatkan waktu 02:08 menit.

Pada seri pembuka hari ini, diawali dengan guyuran hujan yang lebat di pagi hari, dan hal ini menjadi tantangan bagi para pembalap khusus nya bagi pemula yang baru menjajal aspal disirkuit sentul, di karenakan kondisi track menjadi licin pada lintasan balap, hal ini berbanding terbalik pada saat qualifying time trial (QTT) dimana cuaca cukup cerah seperti yang disampaikan oleh Deffi Viergino, Chief Committee BMWCCI OMR 2018.

BMWCCI OMR 2018 hari sabtu di mulai pukul 13.00, di awali dengan kegiatan brifing team dari race commitee, dan seluruh racer bersiap memacu kendaraannya di track. Hal mengejutkan terjadi pada lintasan balap, khususnya di kelas rookie, RC Anindhito dari BMWCCI Bandung Chapter yang sukses mencatatkan waktu terbaik, harus menyerah di lintasan pada saat lap ke 2, dikarenakan throttle pedal mengalami masalah dan tidak dapan melanjutkan balap.

ADVANCE WINNER.

1st Silas Bonar.
ABM Team - BMWCCI E30 Register.
2nd M. Iksan Utama.
BMW Team Astra - BMWCCI Jakarta Chapter.
3rd Rudie.
Jakarta Chapter Racing Team.

ROOKIE WINNER.

1st Adrian Rasyadi.
Ecurie Cinere - BMWCCI Jakarta Chapter.
2nd Alexander.
PAG - BMWCCI E30 Register.
3rd Defari Ananda W.
Fastron Jakarta Ban Racing Team - BMWCCI Jakarta Chapter.

Balapan BMWCCI OMR 2018 menjadi balapan yang mengedepankan sportifitas dan skill para racer, dimana spesifikasi sudah di tentukan sedemikian rupa dengan aturan yang ketat dapat dipastikan kemampuan memacu kendaraan bergantung dengan si pengemudi, hal ini di ungkapkan oleh Alexander yang baru pertama kali turun di sirkuit sentul. Balapan yang penuh gairah dan sangat bagus bagi para pemula serta senior dimana kendaraan yang di pacu memiliki spesifikasi yang sama, dan hal ini sangat baik dalam menghasah skill di lapangan ujar Silas Bonar.

Asido Regazzoni, Presiden BMWCCI menyabut dengan bahagia seri pertama dapat berjalan dengan lancar, dan hal ini menjadi pembuktian bagi BMWCCI konsisten dalam mendukung minat dan balap para anggotanya, untuk turun ke dunia balap yang lebih professional.

Secara keseluruhan pembukaan BMWCCI ONE MAKE RACE 2018 berjalan dengan lancar dan sukses, serta di ikuti kebahagian dari para peserta. Terimakasih kepada para sponsor Bank BJB selaku sponsor utama serta , Michelin sebagai official tire dalam race, SCHAEFFLER, sportku.com, Dyno DSS dan atmi werk yang telah mendukung jalan nya BMWCCI OMR 2018.

 

See You Second Round. April 28th 2018.
#BMWCCIOneMakeRace2018

Official PARTNER BMWCCI OMR 2018.

Close Menu