CLUB EVENT

3rd ROUND
BMWCCI ONE MAKE RACE 2018.

13-14 Juli 2018. Sentul International Circuit,

Bogor – Indonesia.

Sabtu 14 Juli 2018. Seri Ketiga BMWCCI One Make Race (OMR) dari rangkaian balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 Sirkuit Sentul, Bogor sukses dengan baik.

Catatan waktu terbaik 2:04 menit dalam sesi kualifikasi di raih oleh Ikhsan Utama dari BMW Team Astra ( Jakarta Chapter ).  dan di ikuti oleh RC Anindhito dengan catatan 2:06 menit dari BMWCCI Bandung Racing Division.

 

 

Deffi Viergino, Chief Committee BMWCCI OMR 2018 mengatakan gelaran seri 3 ini di ikuti 9 pembalap dari 12 pembalap yang mengikuti race seri 3 kali ini. 3 pembalap gagal mengikuti race dikarenakan kendala teknis yang masing-masing Muhamad Ilham Wibowo dari Bandung Chapter, Hagi Sampoerno, dan Aprianto S. Rizki dari Jakarta Chapter.

BMWCCI OMR 2018 Seri ke-3 :

ADVANCE CLASS.
Podium 1 – M. Iksan Utama. BMW Team Astra – BMWCCI Jakarta Chapter.
Podium 2 – Rudie RDM. Jakarta Chapter Racing Team.
Podium 3 – Silas Bonar. ABM Team – BMWCCI E30 Register.

ROOKIE CLASS.
Podium 1 – RC Anindhito. BMWCCI BDG Racing Division – BMWCCI Bandung Chapter.
Podium 2 – Alexander. PAG – BMWC30 Register.
Podium 3 – Adrian Rasyadi – Ecurie Cinere – BMWCCI Jakarta Chapter.

Asido Regazzoni, Presiden BMWCCI menyabut dengan bahagia paruh musim ini dapat berjalan dengan lancar, dan hal ini menjadi pembuktian bagi BMWCCI konsisten dalam mendukung minat dan balap para anggotanya, untuk turun ke dunia balap yang lebih professional. dan beliau mengatakan terima kasih kepada BMWCCI Padang Chapter yang telah mengikuti ajang ini dengan pembalapnya Anggi Primanda, Ketua BMWCCI Padang Chapter. Dan mampu finish di urutan ke -7.

 

Close Menu