BMWCCI Padang Chapter.

BIMMER BARALEK GADANG.

7 Apriil 2018.  Parking Area D. GOR H. Agus Salim. Kota Padang, West Sumatera.

BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Padang Chapter menggelar “BIMMER BARALEK GADANG” di pelataran parkir GOR H. Agus Salim, Kota Padang. Kegiatan ini sebagai bentuk syukuran atas telah di kukuhkannya BMWCCI Padang Chapter. Acara ini di hadiri oleh pengurus pusat BMWCCI, Chapter & Register, Komunitas BMW, dan non BMW.

BMWCCI Padang Chapter adalah chapter ke 25 di keluarga besar BMWCCI. Yang mana telah di kukuhkan secara simbolik pada event Indonesia Bimmerfest di Malang pada Oktober tahun lalu. Member BMWCCI Padang Chapter mewujudkan di kegiatan tersebut. Maka dari itu Anggi selaku ketua dan Fauzan Mulyana selaku ketua panitia acara BIMMER Baralek Gadang ingin mempresentasikan, kultur adat budaya, kuliner dan destinasi pariwisata Sumatera Barat. Yang mana Baralek Gadang merupakan arti kata Pesta besar yang biasa di lakukan di daerah Minangkabau atau Sumatera Barat.gam apresiasi kepada undangan yang telah hadir dan pelepasan balon bersama atas telah resmi di kukuhkanya BMWCCI Padang Chapter.

Acara yang berjalan dari pukul 09.00 pagi di mulai dengan mulai berdatangan car enthusiast kota padang. Hadirin di suguhi kesenian tradisional minang, performa live band dan aneka kuliner Padang yang di gawangi oleh Finna cathering dan Ketagiaan resto. Para car enthusiast kota padang pun memajang perwakilan unit terbaik mereka. Pada pukul dua siang masuklah rombongan marapulai (pengantin pria) yang mana di sini marapaulainya adalah member BMWCCI Padang Chapter dan Register. Kedatangannya pun di sambut oleh tari pasambahan khas minang lengkap dengan siriah dan carano nya. Acara pun di tutup dengan penyerahan piagam apresiasi kepada undangan yang telah hadir dan pelepasan balon bersama atas telah resmi di kukuhkanya BMWCCI Padang Chapter.

Presiden BMWCCI, Assido Regazzoni S mengatakan, “BMWCCI sebuah wadah berkumpulnya para penghobi mobil BMW, para anggota bisa bisa saling tukar informasi akan perkembangan dan juga dalam hal perwatan BMW. “Dengan kehadiran Padang Chapter, maka tambahlah keluarga besar BMWCCI, disinilah peran keluarga untuk saling membantu dan bersinergi,” tutur Asido Regazzoni S. Presiden BMWCCI berharap Padang Chapter dapat mewarnai pembangungan dan ekonomi daerah ini. Berikanlah benefit bagi masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah. “Tak kalah pentingnya, gelorakan campaign safety berkendaraan dan tetap eksis berkontribusi pada dunia otomotif di Padang”.

Official @2018 BMW Car Clubs Indonesia.

Sponsored by :

Close Menu