CLUB EVENT

BMWCCI LEADERS SUMMIT 2018.

Saturday. February 3rd 2018. Amaris Hotel Pluit Jakarta.

Jakarta, 3 Februari 2018 BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) sebagai bagian dari BMW Clubs International Council, Club Otomotif terbesar di dunia, telah menyelenggarakan sebuah event yang berbeda dan baru pertama kali di Indonesia adakan oleh Club Otomotif. BMWCCI Leaders Summit 2018, adalah sebuah event tempat bertemu nya para pemimpin Chapter dan Register di bawah BMWCCI yang bertujuan menyamakan memberikan edukasi tentang Sejarah, Organisasi BMW CLUB, Kepemimpinan, Media relation , Management Organisasi, Apparel & Merchandise Guideline dan sosialisasi rencana Charity Club yang berskala Nasional sebagai jalan menuju Club of the Year 2018. Acara ini di hadiri oleh 25 Chapter & 2 Register yang dilaksanakan pada hari Sabtu 3 Februari 2018 bertempat di Amaris Hotel Pluit Jakarta.

Presiden BMWCCI, Asido Regazoni S. mengatakan "Para pemimpin yang bekerja paling efektif, dalam pandangan saya, tidak pernah berkata “aku’. Dan itu bukan karena mereka telah melatih diri untuk tidak berkata “aku”. Mereka memang tidak berpikir sebagai “aku”.
Mereka berpikir sebagai “kita”, sebagai “tim”. Mereka paham bahwa tugas mereka adalah membuat timnya berfungsi dengan baik. Mereka menerima tanggung jawab dan tidak menghindarinya, namun pada akhirnya “kita” lah yang mendapatkan penghargaan. Inilah yang menghasilkan kepercayaan, yang membuat Anda mampu menuntaskan tugas yg diemban. _Peter D."

Asido Regazzoni S. melanjutkan “ Kami ingin memberikan warna baru dalam Organisasi atau Club Automotive yaitu dengan memberikan pelatihan di antaranya tentang BMW Club & Community Management (BCCM), Sosialisasi Club Guideline yang baru, Kepemimpinan serta ketrampilan berorganisasi yang goal nya dari ini semua ini adalah pelaksanaan program kerja BMWCCI 2018 hingga bias meraih predikat Club of the Year 2018 BMW International Council.

Adapun para pembicara di dalam Leaders Summit 2018 ini di antaranya adalah Gerry Nasution , Pembalap Nasional di bawah BMW Astra, Founder BMWCCI, dan Vice President Car BMW Clubs Asia. Kemudian Muhammad Farhan adalah seorang artis , pembicara, dan menjadi pimpinan di beberapa media serta penghoby mobil BMW yang di undang khusus untuk memberikan pembekalan tentang Kepemimpinan, dan beberapa pembicara dari pengurus pusat BMWCCI.

Geryy Nasution.

Board of Advisory BMWCCI.

Muhammad Farhan

Speaker LS2018.

M/ Al Hakeem

General PR BMWCCI.

Bayu Wibowo.

Secretary BMWCCI.

Prihadi Ramadhani

National Event Organizer BMWCCI.

Haydar Al Joefri.

Bradning, Informatics, and Social Media.

Acara di mulai dari pukul 08:00 dan berakhir pada pukul 23:45 yang di akhiri foto Bersama para peserta, panitia, pengurus pusat serta founders. Acara juga di selingi dengan pembagian doorprize Voucher hotel berbintang di antaranya : Amaris Hotel Pluit Jakarta, Grand Mercure Setiabudhi Bandung, GH Universal Hotel, The BNB Hotel Bandung, Topas Hotel Bandung , dan Amaris hotel Grogol. Para peserta juga dapat melakukan chek kesehatan gratis yang di sediakan Oleh Mayapada Hospital .

Bruse Novan _ BMWCCI E30 Register.

Heru Wijaya _Ketua BMWCCi Jakarta Chapter

Boy Arif Ketua BMWCCI Palembang Chapter.

BMWCC Leaders Summit 2018.

Sesi tanya jawab
BMWCCI LS 2018.

The Winner #RockBMWCCI Award

Check kesehatan gratis.
by Mayapada Hospital

Simbolis penyerahan Buku Baksos Purwakarta Chapter.

Doorprize for Aditya
BMWCCI Medan Chapter.

Semangat mengikuti acara ini dari pagi hingga malam tanpa berkurangnya peserta menjadi penyemangat buat semua pihak untuk dapat memajukan club lebih baik dan berbuat sesuatu untuk Bangsa Indonesia. Harapan peserta acara ini dapat di adakan kembali di tahun depan dan berharap dapat menjadi agenda tetap tahunan.

Sponsored by :

Close Menu