CLUB EVENT

FAHRER VISION 2018.

Two Days Courses Emphasize on BMW way of driving with Gerry Nasution, The BMW Driver Trainer.
BMWCCI Bandung Chapter. February 10th -11th 2018. Topas Galeria Hotel, Pasteur – Bandung.

BMWCCI Bandung Chapter menggelar pelatihan untuk mengetahui dan mendalami cara mengemudi mobil BMW dengan baik dan benar yang bertempat di Hotel Topas, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 10 Februari 2018 lalu. Dengan tema Fahrer Vision 2018 A New Driving Concept yang juga merupakan program BMWCCI Pusat setiap tahunnya bersama Chapter/Register. Dengan instruktur BMW Driver Trainer, Gerry Nasution dan di damping oleh Prihadi Ramadhani as National Event Officier BMWCCI.

Ketua Panitia Fahrer Vision 2018 Benny S Lubis menjelaskan tentang kegiatan untuk mengetahui dan mendalami tentang bagaimana mengemudi mobil BMW dengan baik dan benar, salah satunya safety ecodriving tentang pengkonsumsian bahan bakar dan juga segala fitur – fitur di Mobil BMW.
Karena rata-rata orang melihat Mobil BMW itu boros maupun mahal. Nah sekarang kita tuntaskan semuanya, kita buktikan bahwa itu tidak benar, jadi ada cara-cara dan tehknik yang diajarkan disini untuk mendaptakan Elegent Premium, serta kenyamanan mengendarai Mobil BMW.Tapi khusus untuk member dan antusias pemakai mobil BMW saja, ujarnya.
Kegiatan ini di lakukan dua hari, hari pertama adalah edukasi pemahaman fitur-fitur di mobil BMW dan hari kedua di lanjutkan praktek di jalan raya, jalan tol, dan pegunungan. Peserta mendapatkan sertifikat dari BMW Driver Trainer dan Penghargaan bagi peserta yang tercatat sebagai terbaik dalam City Drive, Highway Drive dan Montain Drive.
Harapan bagi para member di Bandung Chapter ataupun Chapter dan Register di seluruh Indonesia lebih baik lagi di kedepannya.

@2018 Official BMW Car Clubs Indonesia 

Close Menu