14 Tahun Jejak Langkah BMWCCI.

14 Tahun Jejak Langkah.
BMW Car Clubs Indonesia.

Perjalanan sebuah organisasi tidak ubahnya perjalanan hidup seseorang dimana ada dinamika dan warna didalamnya. Dinamika dan warna jadi bagian sejarah yg di ingat dan dicatat dalam tiap lembaran perjalanan, kadang ada masa suka dan membanggakan tapi tidak mudah juga dilupakan ketika terjadi sesuatu yang dianggap periode kemunduran ataupun lembaran kelabu. Justru hal-hal tersebut yang memperkaya pengalaman dan mendewasakan sebuah organisasi.

BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) lahir dari sebuah buah pikir dan gagasan akan perlunya wadah berorganisasi yang mampu menjadi rumah untuk pengguna dan penggemar BMW di Indonesia. Tepat 3 tahun setelah berdiri BMW Car Clubs Indonesia dikukuhkan keberadaannya menjadi bagian dari keluarga besar BMW International Council dan berada langsung dibawah BMW Club Asia. Tentunya semua itu bukan hal mudah untuk dicapai, semua bisa diraih karena adanya komitmen, semangat dan kecintaan yang besar baik dari pendiri, pengurus maupun member.

Di usia yang ke 14 tahun ini mari jadikan BMWCCI sebagai teman, sahabat dan rumah yang nyaman bagi seluruh komunitas, club maupun organisasi lain diluar BMWCCI. Ini sebagai salah satu cara menunjukan bahwa BMWCCI sebagai club yang bisa bersikap dewasa dan bijak menyikapi situasi organisasi yang tidak selalu seperti yg kita harapkan. Kepengurusan akan dan selalu silih berganti namun nilai kekeluargaan dan semangat dari BMWCCI tidak boleh padam maupun bergeser dari apa yang sudah dicita-citakan sejak berdirinya club ini.

Akhir kata terimakasih kami ucapkan atas nilai kekeluargaan, semangat, dan kerja keras seluruh Pengurus Chapter/Register dan member BMWCCI di seluruh Indonesia, semoga ditahun-tahun mendatang club ini bisa semakin besar dan menjadi role model bagi organisasi/club lainnya.

Dirgahayu BMW Car Clubs Indonesia ke 14.

Salam,
Asido Regazzoni S
President of BMW Car Clubs Indonesia

Official @2017 BMW Car Clubs Indonesia