BMWCCI Solo Chapter, pada 3 April 2007 diprakasai oleh 3 anggota BMWCCI Yogyakarta Chapter yang bertempat tinggal di Solo dan 3 orang pengguna kendaraan BMW di Solo. Pembentukan BMWCCI Solo Chapter dilandasi oleh tiga hal, yaitu kumpul-kumpul, edukasi dan olah raga yang berpedoman pada nilai-nilai tradisional BMW seperti dinamisme, inovasi
dan estetika.

Upaya mengumpulkan 15 orang anggota sebagai salah satu syarat pengajuan chapter baru tidaklah mudah. Diperlukan waktu sekitar 2 tahun hingga dapat tercapai syarat minimum dan bisa disahkan sebagai chapter yang mandiri. Peresmian BMWCCI Solo Chapter baru dapat terlaksana pada 26 Desember 2009 bersamaan dengan BMWCCI Semarang Chapter bertempat di Cafe Classic, Gombel,Semarang.

Event Anniversary dengan perayaan cukup besar ini adalah yang kali kedua yg diadakan oleh BMWCCI Solo Chapter. Yang pertama dilakukan pada saat perayaan Ultah yang ke-5. Kali ini tema yg diusung adalah BE THE JOY. Dengan harapan agar seluruh member BMW Car Clubs Indonesia dapat merasakan kebahagiaan dalam mengendarai BMW dan berorganisasi dalam BMW Clubs. Event bernama BE THE JOY – 8th Anniversary BMWCCI Solo Chapter. Diadakan di Area Parkir Barat The Park Mall, pada 16 Desember 2017.

Acara dimulai dari pukul 10.00-22.00. Acara terdiri dari Kontes Mobil BMW, Live Music, Band Performance, DJ & Dance Performance, Clubs Meet Up, Donor Darah, sekaligus ada Sertijab kepengurusan BMWCCI Solo Chapter periode 2017-2019. Sasaran utama pengunjung adalah member BMW Car Clubs Indonesia seluruh Indonesia, kemudian pengguna BMW se-Solo Raya. dan di hadiri kurang lebih 300 BMW.

Tujuan event ini, selain sebagai rasa syukur perayaan 8th Anniversary, juga sebagai media untuk memperkenalkan Club BMW yg ada di Kota Solo, yang menjadi bagian dalam satu payung BMW Car Clubs Indonesia hingga BMW Clubs International Council di Jerman.

Official BMW Club
BMW Car Clubs Indonesia
BMWCCI Solo Chapter

Album :

Close Menu