YEAR END MEETING 2017 – BMWCCI.


Sabtu, 16 Desember 2017, BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) mengadakan Rapat Kerja Nasioal di penghujung tahun 2017 ( Year End Meeting 2017 ) yang di hadiri oleh seluruh Pengurus Pusat, serta dihadiri pula oleh Founder BMWCCI yaitu Gerry Nasution yang sekarang menjadi Pembalap Nasional BMW Astra Team. dan juga mengundang Ketua dari Chapter dan Register.

Rapat ini bertujuan untuk menyelaraskan rencana untuk tahun 2018 dimana tahun tersebut menjadi tahun yang akan sangat penting di karenakan BMWCCI masuk menjadi Nominasi Club of The Year 2018. Serta mengevaluasi hasil kinerja 2017 yang telah di lakukan oleh seluruh Chapter dan Register.

Pada tahun 2017 , BMWCCI telah menambah 3 kota (Padang Chapter, Pekanbaru Chapter, dan Purwakarta Chapter ) yang masuk menjadi Chapter di bawah BMWCCI dengan total sekarang adalah 25 Chapter dan 2 Register, yang mana ini berarti yang terbesar di bawah BMW Council International, demikian yang di sampaikan oleh General Humas BMWCCI, M. Soleh Al Hakim dalam wawancara dengan tim media. Lain dari pada itu, Rapat kerja kali ini di selenggarakan di Kota Solo bertepatan dengan Ulang Tahun BMWCCI Solo Chapter yang ke 8, dimana panitia juga mengundang seluruh Chapter & Register untuk dapat hadir meramaikan acara ulang tahun tersebut .

“ Rapat Kerja ini adalah kegiatan yang di lakukan beberapa waktu setelah terbentuknya kepengurusan pusat 2017 – 2019. dan Kami sengaja mengadakan Rapat Kerja di Kota Solo, agar dapat bergabung pula dalam perayaan ulang tahun Solo Chapter yang ke 8 dan meramaikannya sebagai bentuk support dari Pengurus Pusat kepada Chapter dan Register yang berada di bawah BMWCCI” seperti ujar Presiden BMWCCI, Asido Regazzoni S ,setelah usai rapat kerja.

Harapan dari hasil rapat kerja BMWCCI 2017 adalah kinerja pengurus pusat yang semakin solid, selalu semangat dan dapat berkontribusi lebih kepada seluruh Chapter dan register di seluruh Indonesia, dan dapat bermunculan chapter- chapter baru di tahun 2018 serta mendapatkan predikat Club terbaik di tahun 2018.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya ‘BMWCCI Year End Meeting 2017″ ini.
Terima kasih kepada pihak sponsor Kartika Candra Daksina, Multi Coating, Toms Milk, Mas Lucu Production, Overheat, Mobic, Advantage Smatworks, Pingky Guard, dan Boshe.

Official BMW Club.
BMW Car Clubs Indonesia.